Sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran dan perkembangannya, UKM Pramuka IAI Ngawi mengadakan kegiatan Dies Natalis Racana Patimua-Dewi Sartika yang Ke-9. Kegiatan itu diadakan di Auditorium Kampus IAI Ngawi pada Hari Sabtu, 23 Februari 2019.


Di samping itu, kegiatan ini juga dirancang untuk mengokohkan tali silaturahmi antar alumni, pembina, dan anggota racana. Dalam acara Dies Natalis tersebut, salah satunya, diisi dengan pembacaan dzikir, tahlil, dan doa bersama, dengan harapan semoga dalam perjalanan ke depan, UKM Pramuka IAI Ngawi bertambah maju dan kegiataannya dapat membawa berkah dan kemanfaatan tidak saja pada anggota, namun juga kepada segenap civitas academica IAI Ngawi dan masyarakat banyak.


Dalam sambutannya, pembina UKM Pramuka IAI Ngawi, Bapak Zuhdi Syukron, M.Pd., menegaskan bahwa Pramuka adalah wadah dan jalan pembelajaran, pembelajaran terkait nilai-nilai luhur keagamaan serta kebudayaan bagi para anggotanya sehingga mereka dapat menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sesama manusia dan semesta ciptaan Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *