IAI Ngawi. Pelantikan BEM dan UKM Institut Agama Islam Ngawi pada hari selasa, 21 januari 2020 dihadiri oleh petinggi-petinggi kampus Institut Agama Islam Ngawi yaitu bapak wakil rektor 3 Bapak Dr. Sadiran selaku pemegang kendali dalam ranah kemahasiswaan, kaprodi PGMI Bapak Abdul Aziz Binsa, M,Pd,I, Kaprodi BKPI Bapak Zuhdi Sukron, M.Pd. dll selain itu dari penasehat-penasehat organisasi intra kampus juga turut hadir dalam upacara pelantikan BEM IAI Ngawi, Penasehat BEM, Penasehat UKM beserta semua bapak dan ibu dosen di kampus Institut Agama Islam Ngawi.


Dalam sambutan bapak wakil rektor tiga dalam pelantian BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa). BEM harus sinergi dengan kampus karena kemajuan kampus tidak lepas dari kemajuan BEM sehingga BEM harus semangat, bertanggung jawab, kreatif dan inovatif untuk mengharumkan almamter kampus Institut Agama Islam Ngawi.


Khoirul Abidin selaku Presiden Eksekutif Mahasiswa IAI Ngawi dalam sambutanya “BEM IAI Ngawi akan semangat dan kompak untuk mengharumkan nama baik IAI Ngawi “ selain itu presiden mahasiswa memohon dukungan dan bimbingan bapak ibu dosen agar roda organisasi yang di pimpin menjadi lebih baik. (adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *